Semangat!! Ini 6 alasan kenapa kamu gak boleh menyerah dalam hidup

Semangat!! Ini 6 alasan kenapa kamu gak boleh menyeraah dalam hidup

Image result for jangan menyerah
Hidup di dunia ini tidak ada artinya jika kita tidak mau berusaha. Memang usaha itu membutuhkan pengorbanan yang luar biasa, salah satunya adalah tenaga. Ketika kamu tidak bisa menahan EGO, pastinya sifat negative akan mudah muncul di  dalam diri (kamu). Yaitu kamu jadi mudah menyerah.
Kamu harus tau, bawasanya kita hidup di dunia ini harus rela berkorban untuk menggapai apa yang kita inginkan. Untuk itu jangan pernah gampang menyerah begitu saja. Kamu harus siap menghadapi semua dengan semangat dan tetap optimis bahwa setelah kesulitan pasti adda kemudahan.
Berikut ini 5 alasan kenapa kamu gak boleh mudah menyerah dalam hidup.
1.      Bersabarlah, semua pencapaian membutuhkan sebuah proses
Image result for semua butuh proses
Dalam meraih pencapaian tentunya kamu harus membutuhkan tenaga, pikiran dan waktu yang tidak cepat. Kamu harus beranjak melewati segala rintangan yang begitu berat. Untuk itu, bersabarlah karena kunci kesuksesan adadlah sabar. Dengan kamu bersabar, pasti kamu akan bisa menikmati proses yang ada.
2.      Ingatlah perjuangan yang telah kamu lalui hingga saat ini
Image result for ingat perjuagan
Ketika dirimu merasa lelah dan ingin berhenti di tengah jalan. Coba deh kamu berpikir kembali dan ingatlah perjuangan yang selama ini telah kamu lakukan. Semuanya akan sia-sia jika kamu berhenti begitu saja. Percaya deh, setiap perjuangan yang telah kamu lakukan, pastinya kesuksesan akan mendekatimu.
3.      Tugasmu bukan untuk berhasil, tapi mencoba
Image result for try again
Tugas kamu bukan untuk berhasil, tapi mencoba. Dengan kamu mencoba, keberhasilan akan mengikutimu. Jadi, jangan pernah takut mencoba ya guys. Terus mencoba sapai tuhan berkata””waktunya pulang””. Selain itu, jika kamu mau mencoba pastinya kamu akan memiliki banyak pengalaman, pemahaman dn tentu saja kesempatan yang lebih besar untuk meraih apa yang kamu inginkan atau cita-citakan.
4.      Tenang, kegagalan di masa lalu bukan prediksi untuk masa depan
Image result for kegagalan bukan prediksi masa depan
Masa lalu adalah masa dimana kamu bisa belajar dari kesalahan. Jika waktu itu kamu gagal, jangan kamu berpikir bahwa kegagalan kamu tu bisa belajar , dan bagaiman caranya bangkit dari segala keterpurukan. Jika kamu mau bangkit dan berusaha keluar dari zona nyaman, pastinya semua kegagalan yang selam ini kamu alami aka menghilang.
5.      Gagal hanya terjadi jika kamu menyerah, jadi… tetap semangat ya guys
Image result for jika kamu menyerah semua berakhir
Menyerah adalah tanda bahwa kamu tidak sanggup dengan kemampuan diri kamu sendiri. Kamu tidak mau kan di cap sebagai orang lemah dan gampang menyerah? Untuk itu, mulai sekarang tetap semangat menggapai apa yang kamu mau, jangan mudah goyah ya guys! Kalau terdesak kepepet gak punya uang nyerah aja ya untuk dapat cintanya Hiya hiya :D wkwkwkwk     percaya deh, setiap usaha yang selama ini dijalani pastinya tidak akan pernah mengingkari hasilnya.
6.         Tidak ada yang mustahil, tetap optimis
Image result for tidak ada mustahil
Tidak ada “tidak mungkn” di dunia ini jika kita mau berussaha dan terus optimis. Jika selama ini kamu selalu berpikir mustahil, pastinya diri kamu jadi mudah menyerah. Padahal selama kamu mau berusaha, yakin, dan terus berdoa pastinya semua yang kamu anggap mustahil jadi kenyataan
            Sekian dari penulis yang bisa ditulis apabila ada hal yang kurang mengenakan bagi pembaca dan kesalahan mohon diamaafkan karena penulis juga manusia “Tak ada gading yang tak retak”  owh yaa apabila kalian suka ingat ya jangan lupa (KLIK) (SHARE) ke teman-teman kalian yaa mari kita berbagi info(ilmu) yang belum kita ketahui..
SEKIAN TERIMA KASIH  :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa kita sering merasa kecewa dan sakit atau terbebani ??

Bagaimanakah perasaan sensitive bisa muncul ??